Soulja Boy Tell 'Em - Big Draco 2 [iTunes Plus AAC M4A]

Soulja Boy Tell 'Em - Big Draco 2 [iTunes Plus AAC M4A]

Soulja Boy Tell 'Em - Big Draco 2 [iTunes Plus AAC M4A]

Download Soulja Boy Tell 'Em - Big Draco 2 [iTunes Plus AAC M4A] iTunes Plus AAC M4A


Soulja Boy Tell 'Em - Big Draco 2 m4a

Genre: Hip-Hop/Rap
Release Date: November 19, 2021

Tracklist:
  1. Broke [Explicit]
  2. Pop My Shit [Explicit]
  3. Pressure Breaks Pipes [Explicit]
  4. Bust Em Down [Explicit]
  5. Island [Explicit]
  6. Bands Up [Explicit]
  7. Figured It Out [Explicit]
  8. Blitz (feat. Jessica Dime) [Explicit]
  9. Flexin (feat. Feby) [Explicit]
  10. Kaboom [Explicit]
  11. Bodies [Explicit]
  12. Dancing Like Diddy [Explicit]

Download: #Link 1 | #Link 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel